Wednesday, November 10, 2010

Hubungan Antara Seks & Kesehatan

Posted by Marthin Properties on 6:29 PM


Selamat Pagi Semua Senang Sekali Bisa Berbagi Artikel Bersama Pembaca2 Ku Yang Setia. Hari Ini Topik Kita Tentang Hubungan Seks Dan Kesehatan Dimana Banyak Orang Berpendapat Bahwa Seks Itu Bisa Membawa Penyakit Bila Berganti Ganti Pasangan. Tapi Seks Juga Mempunya Dampak Positif Juga Pada Kehidupan Kita Sehari- Hari.

Tentu, manusia adalah makhluk seksual yang menikmati kehidupan seks yang cocok dan sehat. Pada kenyataannya, kebanyakan orang cenderung memiliki kualitas seksual yang lebih rendah di dunia ini dengan begitu banyak tekanan yang terjadi. Akibatnya secara serius menyebabkan masalah seks yang tidak sehat seperti disfungsi ereksi yang menjadi lebih umum daripada sebelumnya.

Mengapa seks dan kesehatan sangat terkait?

Secara umum, kesehatan yang baik pasti memberikan kontribusi untuk seks yang baik. Namun, seks yang baik juga memberikan kontribusi signifikan bagi kesehatan yang baik juga. Ada beberapa daftar yang menunjukkan keuntungan memiliki seks yang baik:

* Seks membakar lemak dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh;
* Seks menginduksi pelepasan endorphin yang bisa menghilangkan rasa sakit alami tubuh;
* Seks mengurangi ketegangan dan stres dengan efektif;
* Seks menyebabkan perubahan fisik dalam istilah ” teknik anti penuaan”.

Cara untuk mengalami kesehatan seksual yang lebih baik!

Untuk pria

Saat ini, pria peduli tentang kinerja seksual mereka pada keadaan apapun. Ada begitu banyak jenis produk yang memperbesar kebahagiaan seksual mereka dengan meningkatkan energi, kekuatan, daya tahan, stamina, dan fungsi seksual. Untuk memiliki hasrat seksualitas, pria membutuhkan hormon pria yang tepat dan tubuh yang sehat. Karena kelenjar hormonal memiliki persyaratan gizi tertentu; suplemen yang sesuai dan efektif sangat bermanfaat dan meningkatkan dunia pria.

Untuk wanita

Tentu, kadar hormon perempuan berubah sepanjang seumur hidup perempuan. Wanita mungkin mengalami keragaman gejala seperti menstruasi tidak teratur, lebih atau kurang berat badan, kecemasan, menopause.

Yang penting, kurangnya hasrat seksualitas menjadi masalah yang lebih melalui kehidupan pernikahan. Obat alami dengan suplemen yang tepat dapat mengobati berbagai masalah yang berkaitan dengan organ reproduksi wanita terutama yang termasuk Vitamin B-6 dan Niacin akan bekerja efektif untuk kebutuhan hormon wanita.

Oleh karena itu, peningkatan seksual oleh suplemen alami akan membuat Anda dan pasangan Anda merasa seolah-olah Anda sedang berbulan madu. Untuk pria, suplemen alami akan meningkatkan kekuatan, stamina, kejantanan, dan kinerja. Untuk perempuan, suplemen alami dapat mengatasi dan mengurangi masalah hormonal dan stres sehari-hari. Selanjutnya, ketika Anda mendapatkan kehidupan seks yang lebih besar, kesehatan Anda akan menjadi lebih baik dan dapat terdistribusi ke kesejahteraan anda.

1 comments:

kesehatan seks sangat penting, lakukan sebagaimana mestinya. Bila membutuhkan dorongan, cari yang legal.
solusinya bisa anda temukan pada kami.
http://sentuhanajaibpasutri.blogspot.com/
salam success.

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
    • Share
    • [i]

Search Site

 
Read more: TambelanBlog: Cara Pasang Widget Facebook - Twitter pada Blog dengan zSCbutton Share Counters and Buttons Widget http://tambelan.blogspot.com/2011/03/cara-pasang-widget-facebook-twitter.html#ixzz1ZqyG81AK Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial