Tuesday, October 4, 2011

Fantasi Umum Wanita

Posted by Marthin Properties on 3:21 PM

Semua wanita berfantasi tentang seks, sesering pria, dan kebanyakan dari kita melakukannya dengan kemegahan. Skenario dapat berbeda, namun ada beberapa tema berulang. Apakah Anda sedang berpacaran dengan seorang puritan atau yang berpikiran terbuka, dalam hati mereka berbagi keinginan dasar yang sama dan memiliki hasrat seksual yang sama. Sementara beberapa keinginan mungkin tampak terlalu fantastis, tidak sepenuhnya tidak masuk akal. Dengan sedikit usaha, Anda punya kesempatan yang baik untuk menindaklanjuti. Fantasi umum wanita berikut ini lebih mungkin dari yang Anda pikirkan; baca terus untuk mengetahuinya.

Dominasi
 
Gadis Anda tidak harus menyukai cambuk dan rantai untuk berfantasi tentang yang satu ini, karena mencakup kenakalan dengan spektrum luas, mulai dari mendominasi sampai didominasi. Yang kedua adalah fantasi perempuan yang sangat umum (bahkan untuk wanita dominan), yang sering melebar menjadi konsensual melibatkan fantasi pemerkosaan. Kita menggunakan kata “konsensus” karena dia mungkin hanya berfantasi tentang mengalami ini di tangan orang yang  menurutnya sangat menarik secara seksual, yang tidak akan melukai atau merugikan dirinya selama tindakan, yang akan segera jatuh cinta dengan dia dan mungkin ingin menikahinya sesudahnya. Anda dapat melihat mengapa hal itu menjadi “fantasi.” Wanita yang berfantasi tentang hal-hal seperti itu seringkali wanita yang sangat seksual yang merasa bersalah tentang keinginan mereka; rasa bersalah yang dapat dengan mudah diredakan dengan dorongan yang tepat dari pasangan mereka.

Seks dengan orang tak dikenal
 
Seks panas, tanpa ikatan adalah fantasi umum wanita karena alasan sederhana bahwa kebanyakan perempuan tidak akan berani untuk terlibat dalam hal semacam ini jika tidak mabuk. Ide menarik bagi batin feminisnya; jika ia melangkah masuk ke sebuah bar dan membawa pulang seorang pria untuk bercinta sepanjang malam, maka dia wanita yang modern secara seksual yang dikagumi teman-teman wanitanya. Apa yang membuat ini tetap menjadi fantasi bagi sebagian besar wanita adalah ketakutan kebencian diri pasca-coitus karena telah bertindak begitu ceroboh. Bentuk dari fantasi ini biasanya ditemukan pada wanita yang ingin menjadi lebih bebas secara seksual daripada keadaan mereka saat ini.

Seks di depan umum
 
Masyarakat cenderung menuntut tingkat kesopanan dan kepatutan tertentu dari perempuan, dan itu dapat benar-benar membuat wanita gusar. Gagasan untuk menjadi nakal dapat menjadi stimulan bahkan untuk wanita pemalu. Kegairahan sebagian deisebabkan oleh nilai shock (yang membuatnya merasa kuat) dan sebagian karena melanggar ketabuan (yang membuat wanita merasa liar dan jahat). Jika dia berfantasi tentang hal ini, ini menunjukkan penurunan inhibisi seksual, yang mungkin berarti dia sudah siap menaikkan tingkat seksualitasnya, apa pun kemungkinannya.

Seks dengan dua laki-laki
 
Tidak ada wanita di bumi yang tidak menikmati menjadi pusat perhatian jika bicara tentang kasih sayang manusia, dan fantasi kecil ini hanya menggandakan kesenangannya. Gagasan tentang dua orang pria memfokuskan semua upaya mereka pada pengalaman seksual, membuatnya orgasme lebih dan lebih lagi tanpa memikirkan diri mereka sendiri, adalah benar-benar fantasi umum wanita. Sisi lainnya adalah mampu sepenuhnya memuaskan dua orang pada saat yang sama, yang dapat membuat wanita merasa secara seksual kuat dan berkuasa. Ini bisa saja menjadi sebuah fantasi, atau dapat menunjukkan bahwa ia merasa pasangannya saat ini tidak memenuhi kebutuhannya secara memadai; sesuatu yang dengan mudah dikoreksi dengan membuatsedikit usaha lebih.

Seks dengan wanita lain
 
Sebagian besar wanita, apakah biseksual atau tidak, setidaknya menyukai gagasan berhubungan seks dengan wanita lain. Dan, wanita-wanita, sebagian besar setidaknya berkhayal tentang bercinta panas dengan wanita seksi dan cantik. Fantasi mungkin saja melibatkan seorang pria yang menonton, tapi bukan bermain dengan tiga orang, ini adalah sesuatu yang ia bayangkan pada dirinya sendiri, hanya dirinya dan satu perempuan. Jangan takut, ini tidak berarti dia kurang suka dengan Anda, atau laki-laki secara umum, melainkan hanya berarti dia menemukan bahwa perempuan merangsang secara seksual.
Bermain Peran
Ini mencakup banyak dasar, dan sangat penting untuk dicatat bahwa kata “peran” tidak selalu menunjukkan bermain dandanan. Tentu saja, fantasi mungkin melibatkan berpakaian seperti seorang pelacur dan dijemput oleh pasangan pria mereka di jalan, tetapi bisa juga sesederhana membayangkan dirinya menjadi seorang penari telanjang dan memberi Anda “lap dance” pribadi di rumah. Dengan berpakaian seperti orang lain, dia dapat mewujudkan fantasi sementara berpura-pura menjadi orang lain. Memerankan fantasi ini bisa sangat bermanfaat bagi hubungan, karena dapat memberikan wanita keberanian untuk melakukan hal-hal yang dia selalu ingin lakukan, tapi tidak pernah memiliki keberanian. Jika dia menyebutkan satu ini, dia mungkin siap untuk menambahkan beberapa kejutan di kamar tidur dan hanya perlu sedikit dorongan untuk sampai ke sana.

Voyeurisme
 
Sementara kebanyakan wanita tidak benar-benar mendapatkan terangsang oleh gagasan untuk mengintip orang lain berhubungan seks, sebagian besar dari mereka sangat terangsang jika diintip. Mungkin maksudnya diintip diam-diam. Hal ini memungkinkan dia untuk mempertahankan kesopanannya, sementara masih memanjakan batin liarnya. Fantasi ini kadang-kadang berarti dia memerlukan sedikit lebih banyak perhatian, atau bisa berarti dia hanya meyukainya, bukan mengalaminya. Anda dapat memuaskan dorongan ini cukup mudah dengan membuat rekaman video Anda saat berikutnya Anda bercinta

Buat fantasinya menjadi kenyataan
 
Masing-masing fantasi tersebut dapat berubah menjadi kenyataan dengan upaya Anda yang relatif kecil. Mungkin dibutuhkan sedikit latihan sebelum Anda berdua benar-benar nyaman, tapi tahap pembelajaran sama panasnya,sama seksi dan memuaskan dengan tahap sebenarnya. Buat fantasinya menjadi kenyataan dan Anda akan segera menjadi pria impiannya.

2 comments:

hindari bentuk seks yang terurai diatas, bila terjadi keluhan pada istri dan suami... kami solusinya.
salam success

wow... menarik ulasannya

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
    • Share
    • [i]

Search Site

 
Read more: TambelanBlog: Cara Pasang Widget Facebook - Twitter pada Blog dengan zSCbutton Share Counters and Buttons Widget http://tambelan.blogspot.com/2011/03/cara-pasang-widget-facebook-twitter.html#ixzz1ZqyG81AK Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial