Tuesday, May 25, 2010

Cara Merayu Pasangan Anda Bereksperimen Seks

Posted by Marthin Properties on 3:58 AM

Hay Para Pembaca,Hari Ini Kita Membahas Masalah Rayuan Para Pria Terhadap Wanita. Ketika “MAN From Mars And Women Are From Venus”, Istilah Ini Rasanya Sangat Pas Untuk Menggambarkan Betapa Banyak Perbedaan Pria Dengan Wanita. Dan Juga Pada Masalah Ranjang.

Biasanya Sebelum Bercinta, Kaum Wanita Perlu Melakukan Foreplay Yang Cukup Lama, Tapi Sebaliknya Kaum Pria Ingin Klimaks Segera Dicapai. Ini Adalah Satu Perbedaan Yang Utama Didalam Banyak Pasangan Yang Ada, Dan Jika Tidak Diantisipasi Dengan Hati-hati, Akan Berdampak Kepada Hubungan.

Pada Saat Ini Saya Ingin Membahas Bagaimana Cara Untuk Mencari Titik Masalah Dan Solusi Dari Masalah Yang Ada Di Atas

A. Alasan Ketidakcocokan

Frekuensi Seks

Frekuensi Keinginan Seseorang Dalam Berhubungan Seks Berbeda Antara Masing-Masing Orang, Sehingga Untuk Mencari Frekuensi Dan Waktu Yang Pas, Pasangan Seringkali Kurang Menemukan Kecocokan. Kebutuhan Seks Kadang-Kadang Juga Bergantung Pada Hubungan (Emosional). Salah Satu Alasan Anda Ingin Bercinta Ketika Anda Melihat Pasangan Anda Yang Menggoda.

Cinta Akan Memberi Kita Jalan Mulus Bagi Luapan Kasih Yang Lebih Bermakna Dan Memuaskan. Namun, Ketika Seks Frequensinya Mulai Berkurang Dan Salah Satu Pihak Mulai Sering Mengatakan, “Besok Aja, Sayang”, Maka Rasa Kecewa Akan Berpengaruh Terhadap Rasa Ketidakpuasan Yang Semakin Sering Terjadi.

Selera

Masing-masing kita memiliki selera seksual yang berbeda dan juga bervariasi pada berbagai tahap kehidupan kita. Pasangan yang memiliki dorongan seksual lebih tinggi paling mungkin merasa ditolak dan sakit hati ketika hasrat seksnya tidak dibalas. Di sisi lain, pasangan dengan gairah seks lebih rendah dapat merasa tertekan dan marah karena harus melakukan seks bahkan ketika dia tidak sanggup melakukannya.

Eksperimen
Posisi misionaris bekerja sangat baik di antara banyak pasangan. Kemudian, ada satu waktu di mana salah satu pasangan ingin melakukan sesuatu di luar kebiasaan untuk memecahkan kejemuan. Jika keinginan ini tidak berbalas, ketidakpuasan pasti terjadi.

b. Solusi menghadapinya

Merayu
Penolakan seks bisa jadi bukan atas dasar keinginan pasangan. Dalam kasus ini, temukan cara untuk merayunya hingga dia terangsang.

Jelajahi
Proses saling menikmati seksual bukanlah proses yang kaku, tapi mengalir secara alamiah. Karena telah terikat secara resmi, pasangan Anda adalah otoritas terbaik untuk bisa saling memuaskan. Praktekkan eksperimen seks secara lembut untuk mencari tahu apa yang membuatnya senang. Setelah itu, tambahkan hasil eksperimen Anda pada sesi percintaan seperti biasa.

Komunikasi
Penting untuk saling mengungkapkan hasrat seksual dengan cara yang tidak menyakiti perasaan pasangan. Hindari penyampaian keinginan yang terdengar menuntut, mengkritik, ataupun menuduh. Jika masalahnya terletak pada kurangnya eksperimen seks, berikan alasan mengapa Anda ingin menjauhi seks rutin yang nantinya juga bisa menguntungkan kesenangan seksnya.

Jangan memaksa
Kenikmatan seksual tidak terkait dengan “kemampuan mekanis”, tapi lebih kepada bagaimana dua individu saling “terhubung”. Yang penting adalah bagaimana emosi dan fisik Anda saling berkait. Dan, hindari menuntut pasangan untuk mencoba posisi baru dengan tujuan hanya untuk meningkatkan kesenangan Anda.

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
    • Share
    • [i]

Search Site

 
Read more: TambelanBlog: Cara Pasang Widget Facebook - Twitter pada Blog dengan zSCbutton Share Counters and Buttons Widget http://tambelan.blogspot.com/2011/03/cara-pasang-widget-facebook-twitter.html#ixzz1ZqyG81AK Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial